Advertisement :

Pengunjung

Belanja Mainan Murah :


Mainan Magic Car
Mainan Magic Car
Mainan Magic Car
Mainan Magic Car
Mainan Magic Car

Gabung Info Dunia Ibu

Grosir Mainan Anak

 

Untuk mendapatkan mainan anak dengan harga murah kita bisa membelinya di grosir mainan anak. Biasanya mereka tidak melayani pembelian secara eceran. Kalau hanya untuk koleksi mainan dan hanya membutuhkan satu saja, kita tidak bisa membeli di grosir mainan.

Grosir mainan anak biasanya langsung mendapatkan mainan dari importir. Jakarta adalah salah satu tempat grosir mainan anak termurah dan terlengkap. Mereka belanja partai besar. Satu jenis  mainan saja dapat dikirim dalam beberapa karton. Biasanya untuk menghemat ongkos kirim, mainan itu belum di pasang atau dirakit, kadang belum ada dusnya. Setelah pihak grosir menerima, mereka akan merakit atau di beri dus kemudian baru dipajang untuk dijual agar terlihat lebih menarik.

Perbedaan harga grosir dan eceran lumayan besar. Karena dari pihak grosir sendiri sudah mempertihungkan kalau ada salah satu atau beberapa mainan dalam satu karton ada yang rusak.

Biasanya yang belanja ke grosir mainan adalah tukang-tukang mainan yang akan menjual secara eceran.

Barang yang rusak tidak dapat di kembalikan, makanya semua harus diperhitungkan secara matang. Mainan rusak biasanya di perbaiki, kalau pada akhirnya dapat berfungsi baik, dapat dijual lagi. Tapi kalau tidak ya sudah jadi sampah, sayang ya…

Untuk membeli mainan minimal 3 pcs, kita bisa mengunjungi grosir mainan. Mungkin saja dalam kesempatan tertentu misalnya ada yang ulang tahun, kita membutuhkan mainan lebih dari satu, bolehlah kalau ingin mencoba membeli ke grosir mainan.

Dalam satu karton  isinya bisa satu lusin. Tapi tergantung jenis mainannya. Kalau mainan besar seperti kuda plastik hanya berisi 4 unit dalam satu karton. Jadi kalau hanya membutuhkan satu mainan saja lebih baik membeli di toko mainan saja, boleh toko mainan online atau toko mainan offline.

Grosir mainan anak baik yang offline maupun grosir mainan online menjual mainan dengan harga yang sangat murah, dengan pembelian minimal 3 unit. Kalau ada saudara atau teman ingin membeli mainan yang sama, tidak ada salahnya kita mencoba membelinya di grosir mainan anak. Lumayan jadi lebih hemat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>