Advertisement :

Pengunjung

Belanja Mainan Murah :


Mainan Magic Car
Mainan Magic Car
Mainan Magic Car
Mainan Magic Car
Mainan Magic Car

Gabung Info Dunia Ibu

Rumah Mainan

 

rumah mainan

Waktu kecil anak-anak senang bermain rumah-rumahan bersama teman-temannnya. Kadang ada aja ide unik untuk membuat rumah mainan. Ternyata bisa untuk menambah kreatifitas juga. Ada yang terbuat dari kardus, kain, karung dan lain-lain.

Tapi itu dulu, sekarang rumah-rumahan mainan untuk anak banyak sekali macamnya. Dari yang model sederhana dengan harga yang terjangkau sampai yang mahal juga ada. Praktis dan pastinya lebih bagus dan modern dibandingkan rumah mainan buatan sendiri. Ada yang kecil, sengaja dibuat buat ukuran boneka Barbie.

Ada juga ukuran besar yang dapat menampung beberapa anak. Seperti rumah yang sesungguhnya, didalamnya bisa dilengkapi perabotan. Ada meja, kursi, rak buku, sofa kecil. Selain itu, rumah ini juga dipasang gorden dan aksesoris lain di dinding. Beragam mainan anak terdapat di dalamnya seperti telepon-teleponan, jam, weker, hingga boneka. Memang bukan tempat tinggal beneran, tapi mirip sekali. Kalau yang ini harganya mahal sekali, karena terbuat dari bahan permanen. Mereka membuat design rumah mainan sesuai pesanan pembeli. Tidak semua anak dapat menikmati mainan mahal seperti ini.

Namanya anak-anak idenya selalu cemerlang. Walaupun mereka tidak bisa menikmati rumah mainan yang mahal, mereka bisa membuatnya dari kardus bekas, plastik, kayu, tiker atau koran.

Ada juga rumah Barbie yang terbuat dari kayu, ada yang ukuran kecil dan ada yang besar. Rumah-rumahan Barbie juga mirip rumah sungguhan, tapi anak-anak tidak masuk, hanya cukup ukuran boneka Barbie.

Ada juga rumah tenda yang terbuat dari plastik, harganya lebih terjangkau. Bisa menampung 5-6 anak. Bisa juga dibawa ketika bepergian, karena bisa dilipat. Ini salah satu yang banyak peminatnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>